Kembali ke Halaman Utama

Lembaga Pendidikan Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin

Penerimaan Peserta Didik Baru
Tahun Pelajaran 2019 - 2020

PAUD SD SMP SMA SMK

SMK Islam Sabilal Muhtadin

Waktu Pendaftaran

  • Gelombang I : 18 Januari 2019 s/d. 27 Maret 2018 | 08.00 – 15.00 Wita
  • Gelombang II : 04 April 2019 s/d. 15 Juni 2019 | 08.00 – 15.00 Wita

Tempat Pendaftaran

SMK Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin | Jl. Sultan Adam Komplek Malkon Temon RT 23 RW 09

Persyaratan

  • Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000,-
  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Pas photo 3 x 4 sebanyak 3 lembar
  • Foto copy akte kelahiran 1 lembar
  • Foto copy kartu keluarga 1 lembar
  • Menyerahkan fotokopi Ijazah atau SKHU SMP yang sudah dilegalisir
  • Menyerahkan fotokopi Raport dari kelas 8 s.d. kelas 9 SMP
  • Melampirkan KIP (Kartu Indonesia Pintar), KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) bagi yang memiliki
  • Membawa surat rekomendasi/surat keterangan dari Kepala Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanwiyah/Sederajat, bahwa anak duduk di kelas IX dan akan mengikuti ujian
  • Bersedia mengikuti tes fisik, tes narkoba dan tes akademik

Pelaksanaan Tes

  • Seleksi Gelombang I dilaksanakan tanggal 28 - 30 Maret 2019
  • Seleksi Gelombang II mulai dari tanggal 17-19 Juni 2019

Pengumuman Hasil Tes

  • Gelombang I paling lambat tanggal 03 April 2019
  • Gelombang II paling lambat tanggal 21 Juli 2019
  • Tempat : SMK Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin

Ketentuan

  • Bagi calon siswa baru yang mempunyai prestasi juara 1 tingkat provinsi dalam bidang akademik maupun non akademik akan mendapatkan potongan uang pangkal sebesar 50%
  • Bagi calon siswa baru yang mempunyai prestasi sekolah dari ranking 1 s/d 5 akan mendapatkan potongan uang pangkal sebesar 50%
  • Bagi calon siswa yang berasal dari SMP Islam Sabilal Muhtadin berhak tidak mengikuti seleksi akademik dan seleksi Al-Qur’an dengan syarat telah mendapat rekomendasi dari kepala SMP Islam Sabilal Muhtadin
  • Apabila dalam waktu yang ditetapkan tidak melakukakn daftar ulang, dianggap mengundurkan diri dan bagi yang mengundurkan diri setelah daftar ulang maka segala sesuatu yang diserahkan baik berupa dokumen maupun keuangan TIDAK DAPAT ditarik kembali

Kontak

  • Kantor : 0511-3301625