PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin Peduli Palestina

Aksi para murid dan orang tua PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin bekerjasama denga Lembaga Amil Zakat DT Peduli, yang menggelar penggalangan dana kemanusian untuk rakyat palestina berhasil mengumpulkan dana tunai Rp.18.339.000-.

Kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan di pendopo sekolah diawali dengan sambutan dari Ibu Rida Fitria, S.Pd selaku Kepala PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin dan perwakilan dari Darut Tauhid Peduli Kalsel. Dilanjutkan dengan mendengarkan dongeng islami dari Kak Novie, pembacaan do`a  untuk palestina oleh Bapak Rasyid, S.Pd. dan diakhiri dengan penggalangan dana untuk masyarakat palestina.

Kepala PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Bu Ridha Fitria, mengatakan. sumbangan ini berasal dari sumbangan anak didik, orang tua wali murid PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

“Alhamdulillah, dana yang terkumpul mencapai Rp.18.339.000, dana tersebut langsung diserahkan kepada Darut Tauhid Peduli Kalsel untuk disalurkan ke masyarakat palestina.”jelas Bu Rida Fitria, Kepala PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin (11/12/2023).

Kegiatan penggalangan ini lanjutnya, bertujuan untuk mengajarkan anak didik supaya peduli kepada agama dan juga peduli kepada sesama ummat islam.

“Kita harapkan generasi muda ini kedepannya agar selalu peduli dan membantu rakyat palestina dari kekejaman zionis israel.”tambahnya.

Share this Post

Visi kami
Terwujudnya pendidikan dan pengajaran yang Islami, bermutu, berdaya saing tinggi serta berakar di masyarakat